20/02/13

COMEBACK

WHOOOT~~~


i become more and more somplak because of my class, 7b
but sesomplak somplaknya gue, masih somplakan intan
WKAOKAOAK

jadi kelas gue itu semacam penggemar Malam Minggu Miko, nah karena kita terlalu terobsesi sama itu, gue dan temen gue sampe bikin Malam Jumat Intan :')
BETAPA KREATIFNYA!!

DAN yang paling kece dan blequq adalah openingnya;
"Malam ini malam Jumat, seperti biasa gue harus ngelewati kuburan  penuh kenangan dimana di hari besar itu gue masih mencintai dan masih dicintai olehnya, kebetulan hari ini hujan, kalau kata orang-orang sih, hujan bikin galau. Tapi gue nggak galau, karena mala mini gue mau jalan sama gebetan gue, gebetan…" -Intan(Miko), lumayan lansia, hobi: ngupil pake sumpit.
AOKAOKAOK GEBETAN!!
 Trus alurnya itu..semacam si Intan nembak si cowonya, dan minta saran sama Ryan(Gue) trus gue saranin biar nembak pas tanggal 1 April, kan kalo ditolak sama cowonya si Intan bisa alesan 'APRIL MOP!!" wkakakak we are crazy crazy crazy

trus ape lagi ya
udeh ah cape gue :3


bye'o')~ jan lupa follow twitter gue @dheardelia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar