22/10/12

ma friends

hai, gue kagak ada kerjaan nih-_- bingung mau ngapain -_-

gue mau ceritain kegejean gue di lab.komputer sama temen2 gue.
cekidot
OURWEIRDFACE gue kasih tau ye,
yg paling kiri lagi senyum namanya Arum, sebelah nya Nanda,
sebelahnya lagi Ocha, sebelahnya (gakpake kacamata) Dian, yg pake kaca mata itu gue
bawahnya gue yg mukanya paling weird-_- itu Diah aokaokaok..



ki-ka: Arum, Nanda, Bunga (penampakan-__-), Dhian, pake kacamata itu gue, yg melet Aisha, yg rambut pendek itu Ocha







sebelah kiri burem Arum, lg mangap tapi gagal itu Nanda, sebelahnya Bunga, yg lagi senyum rambutnya pendek Ocha, gue pake kacamata, sbelah gue Aisha

gue akuin ini foto yg paling kagak jelas yg lagi hadep kiri itu Dhian, yg lagi gembungin pipi itu Ocha, gue pake kacamata, Diah yg pojok-_-, Aisha di atasnya Diah

ini juga gak jelas yg cuma keliatan tangannya sama separo mukanya itu Arum, Nanda yg lagi ndongak, gue yg melet pake kacamata, Ocha yg lagi gembungin pipi, Diah yg melet dibagian pojok

ini juga weird yg pose chibi sambil melet itu Bunga, gue yg bentuk 'v sign' pake dua jari, sebelah gue Dhian, bagian bawah yg kagak pake kerudung itu Ocha, sebelah nya Ocha yg cuma keliatan separo itu Diah
  

 
jika merasa mules gegara liat foto2 diatas, silahkan panggil boboiboy. 
 gimana fotonya? memuaskan? ;;3
aokaokaok
ngakak lah gue itu foto2 di ruang TIK waktu gurunya ngejelasin materi. kurang gila apa. 
apalagi gue yg selalu mejeng-_- selalu eksis-_- dan mukanya Diah yg gak pernah beres.
mereka itu temen2 gue yg kocak, kece, seru, asik lah :3
wkwk

daripada kalian tambah mules, gue udahin dulu ya dadah m0ah :*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar