21/10/12

RolePlayer World

annyeong!
sekarang gue mau nyeritain tentang roleplayer atau yg lebih dikenal sebagai RP.

pertama kali gue tau RP,
itu dari fanbase kpop di twitter. mereka buat akun khusus roleplayer. gue pun ngestalk agensi RP itu. gue liatin orang2 yg ada di timeline agensi itu. gue bingung ada kata2 "booking CL ya" nah disitu gue gangerti "booking" apa yg mereka maksud. abis itu gue selidikin lagi orang2 yg ada disono. dan banyak username dengan diselipin nama kpop idol disitu. gue stalk salah satu akunnya. dan akhirnya gue tertarik sama "roleplayer". karena waktu itu adalah hari pas gue UASBN, akhirnya gue undur utk join rp sampe gue selesai UASBN.

tanggal 9 Mei malem2,
gue cari2 agensi yg format username nya bagus. pas gue cari2 agensi, disitu gue semakin tau tentang 'roleplayer'. gue stalk agensi2 rp, gue stalk membernya, menurut gue orang2 nya asik, seru. makanya gue semakin semangat buat join. besoknya tanggal 10 mei, gue booking CL (bias gue) di salah satu agensi, tapi ternyata CL udah di booking, akhirnya gue join jadi eunhyuk. YEA, gue transgender.

di agensi itu, yg gue kenal pertama kali itu Leeteuk hyung. gue sering ngobrol sama dia. dan disitu gue jg pdkt sama CL. saking deketnya gue sama CL, gue sama CL dikirain pacaran sama salah satu RP ryeowook. dan habis itu gue langsung nembak CL lewat DM #okeguecemen. dan akhirnya kita couplean. habis itu dateng Key, gue juga sering banget ngobrol, bercanda, sama Key. Leeteuk hyung juga. gue seriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing banget online di RP itu sampe lupa waktu. sampe gue dimarahin gegara keseringan pegang hp.
yak, dulu pertama kali main, gue sempet salah panggil Sunny dengan sebutan "nuna" dan donghae dengan sebutan "hyung" iya gue bego. maklum lah gue masih amatiran.
mm dulu gue pokoknya sering becanda sama leeteuk hyung bicarain Angel kamseupay, sampe gue pernah ngakak sendirian di kamar gegera leeteuk hyung yg sarap. dia ngaku2 jadi kakak nya angel, jualan jamu amplas rogo, dll. pokoknya gue selalu ngakak kalo ngobrol sama dia. bawaannya ceria mulu. gue juga sering adu nyolot sama leeteuk hyung, dan ryeowook. sampe gue di tuduh punya video hentai-_-
lama2 akun Leeteuk hyung ke suspended, dan gue sedih berat, men!

wajar lah gue sedih, dia sahabat paling deket sama gue di RP. dia sering sms gue kalo dia kesepian, itu yg bikin gue kangen. dia pasti ngelawak, dia pasti bikin gue seneng.
TAPI akhirnya dia muncul lagi dengan username yg berbeda dan meramaikan TL gue lagi. "Upin amplas rogo" gue yg gue kangenin muncul lagi. "QAQA" gue yg alay muncul lagi. "sahabat yadong" gue muncul lagi. "kakaknya angel kamseupay" muncul lagi. yoi, pastinya gue seneng. tapi makin hari dia udah jaraaaaaaaaaaaang banget muncul. sampe sekarang dia belum muncul juga. mungkin dia sibuk, karena gue tau dia udah sekolah di SMA IT. semoga lu baek2 ya hyung!! :*

kalo sama key..dia itu juga sahabat RP gue, gak kalah deket. dia asik, seru, kekanak kanakan dikit, dan lucu. dulu dia seriing banget minta gue untuk cariin couple. hm. tapi akhirnya dia dapet couple, abis itu couple dia lupa password dan gakbisa on twitter lagi. key kagak bisa move on dari mantan nya itu. walaupun dia udah cari couple 7 kali dan putus 6 kali. yak, baru2 ini dia udah married sama nicole kara. tapi sayangnya SEKARANG dia udah DEACT. gue benci masa2 ini, masa2nya orang RP deact. padahal dulu TL gue selalu rame dan penuh dengan anak2 RP yang suka ngelawak.

Selain leeteuk hyung dan Key, gue punya sahabat satu lagi, Sehun. dulunya dia jadi Yesung, dan couplean sama sahabat di real life gue. tapi akhirnya dia deactin akun yesung dan kembali aktif jadi GDragon, waktu itu gue seneng banget gangguin dia, ngelawak bareng dia, ngobrol bareng, bikin RP di agensi yadong bareng, main truth or dare bareng, sampe ngincer cewe bareng. HEHEHEHE. itu semua hal yg bikin gue ngakak. dia jg pernah kena dare suruh masang foto miyabi. karena waktu dia kena dare itu bulan idul fitri, dia ganti DN nya jadi "Miyabun Ainun" dan avatarnya diganti jadi miyabi pake kerudung. anjir ngakak gila gue. dia juga pernah pake ava mpok nori. wkwk. dan waktu gue ngobrol sama temen gue dan ngetweet tentang "mpok nori" pasti dia terpanggil. WKWKWK. ada lagi, gue kan tau PA (personal acc.) nya, dan gue liat bio nya. GUE NGAKAK MEN! bio nya kaya begini>> "Call me A***, kagak mau? #yaUDIN!!!!" wkakakakak. yg bikin ngakak itu "kagak mau? #yaudin!!!!" wkkw. sampe akhirnya gue sering ngomong #yaUDIN di acc RP gue bareng GD. mau jadiin #yaUDIN jadi TTWW! HUAHAHAHA. setiap ngetweet gue selalu pake hastag itu, sampe suruh orang2 di TL buat bantu jadiin TTWW. wkwk. tapi perjuangan itu berhenti karena temen gue bilang kalo misalnya kebanyakan hastag nanti jadi suspend. yaudah daripada suspend gue ga lagi kebanyakan pake hastag. ADA JUGA...kita bikin AAGGS! artinya itu A**** A*** Gepeng Gila Sarap. HAHA. gue juga panggil dia tokek. kita juga bikin geng TOMKEK tapi gak resmi(?). kita juga saling memanggil dengan sebutan "marmar-rosalindah" wkwk. tapi abis itu dia ganti username jadi sehun. gakpapa, yg pengting kita masih sahabatan. ya gak B-)


woi, sahabat sahabat gue yg disana...gue kangen kalian, JEONGMAL BOGOSHIPPEO!!! gue kangen waktu kita ngelawak bareng, ngobrol bareng, nggak jelas bareng, rusuh bareng, ngalong bareng, dll. gue pengen kita utuh lagi. bareng2 lagi. tapi gue bener2 gak nyangka kalo Key bakalan deact dan Leeteuk yg udah sibuk di dunia asli nya. 
tapi ya gue gabisa nyuruh mereka balik lagi. egois.

yea, gue nemu suatu dunia yg isinya itu bikin kangen, sekalinya masuk pasti pengen masuk terus. tapi kadang2 juga ada rasa jenuh untuk berada di dunia itu. you know what? that is RP world.

gue nemu temen2 yg peduli sama gue disitu. bisa gue ajak curhat. bisa frontal. temen2 gue disitu gak ada yg saling nyinggung, yang terlalu sensi, dll. beda sama dunia nyata gue men :) walaupun itu cuma dunia di twitter, tapi gue seneng banget sempet ada disitu.

gue gak tau kapan gue bakalan deact, bakal ninggalin dunia RP selamanya. kan gak mungkin gue join RP forever, right? tapi insyaAllah gue mau stay terus. tapi kalo gue kehilangan temen2 gue disitu, ya gue mau gimana lagi. apakah gue bakal tetep stay disana sendirian? enggak kan?

but...maafin gue kalo tiba2 gue menghilang, gue gak bicara sama kalian dulu, maafin gue, gue gak bermaksud nyakitin kalian. tapi sebenernya gue malah gak mau kalian sakit. pasti ada waktu dimana gue harus benar-benar tinggalin dunia itu. pasti ada. tapi gatau kapan. gue gatau harus apa kalo gue udah tinggalin dunia itu.

i know this is just fake world, but in this world, i feel different. i feel comfortable here with my friends.
 
dan gue pengen bilang, 
gue sayang kalian, sahabat RP gue :* jeongmal saranghae :*
makasih banget atas kenangan dari kalian yg ga bisa gue lupain, makasih buat eomma agensi gue udah nerima gue, makasih buat semuanya. 
gue harap kita semua bakalan ketemu di dunia nyata dan ngumpul bareng :) 

Bye! see ya in my next post :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar